Pages

Senin, 18 Februari 2013

"Layakkan" diri


Aaah…kasian blog gua ini udah lama gak keurus,sama kaya orang yang punya nya ga keurus karena kurang perhatian *eh :|
Akhir-akhir ini gua agak bingung sama kelakuan anak muda jaman sekarang yang galau kalo gapunya pacar,dan mati-matian alias sibuk banget nyari pacar…padahal kalo dipikir-pikir kalo dipikir-pikir apa coba masalahnya kalo gapunya pacaran,toh ujung ujungnya kalo pacaran nanti putus juga dan akhirnya galau, ya meskipun ga jarang juga ada yang tetep bertahan sampe nikah. Tapi biasanya yang pacaran dan berakhir dengan nikah itu orang-orang yang udah “dewasa”,yang udah mapan dan sama-sama sudah “layak”.

Yang gua maksud “layak” di sini itu,ya diri kita itu udah layak untuk pasangan kita dan dapat pasangan yang “layak” juga.  Beda sama anak anak sekarang yang kepengen dapet pasangan yang sesuai dengan kriterianya tapi dia sendiri  engga me”layakkan” dirinya untuk pasangan yang dia inginkan itu juga. Ya gua tau emang ga ada manusia yang sempurna,dan itu memang benar. Tapi ga ada salahnya kita menyiapkan diri kita menjadi pribadi yang se”layak” mungkin, kelak kita pasti akan dapet pasangan yang menurut kita layak juga.  Awalnya gua juga terlalu sibuk buat nyari pacar yang sesuai kriteria gua dan mungkin ‘WOW’ tapi gua sendiri ternyata hampir lupa untuk membuat diri gua layak, tapi sekarang gua udah sadar dan gua gamau lagi terlalu sibuk  mencari cewe yang ‘wow’ doang tapi gua juga mulai sekarang mau berusaha untuk me”layakkan” diri gua :)
So…"jangan terlalu sibuk mencari seseorang yang wah menurut lu hingga lu lupa untuk mengurus diri lu sendiri,tapi urus juga diri lu sendiri menjadi pribadi yang baik dan juga “layak” ":D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar