Pages

Senin, 25 Juni 2012

perkenalan

Ok ini pengalaman pertama gua buat nulis, jadi gua gak tau harus mulai dari mana seperti perjaka” yang baru pertama nidurin pacarnya & gak tau harus mulai darimana.,jadi sorry kalo masih ngaco. “Lho?tapi kok ke perjaka?” #okemaap.
Gua mau kenalin diri gua dulu, nama gua rizky ginanjar pratama,anak dari bapak ‘L’ dan ibu ‘W’ dan kaka dari adik yang cantik walau sedikit kebatu-batuan yang bernama ‘N’. Wiiih keren kn? Iya keren tapi gak sekeren panggilan gua. Nama gua yang sebagus itu bisa berubah jadi ‘botak’ , ‘gipat’ , dll.

Gua sendiri sebenernya gak ngerti kenapa nama gua yng sebagus itu bisa berubah dipanggil ‘botak’ padahal rambut dikepala (gak) ada,rambut ketek ada, bulu kaki ada,bulu di kepala ‘kedua’ pun…ahhh gak usah dibahas :p.
Kalo ‘gipat’ itu singkatan dari ‘ginanjar pratama’, “bohong lu,kalo bohong gigi lu jadi setengah semua y !! ” Ok demi keselamatan gigi gua yang lain gua jujur kalo gipat itu singkatan dari ‘gigi patah’. “What??? Patah?kok bisa?” Iya patah.LO KEPO banget sih nanya” kenapa?? :|
Ok dh nanti ya gua kasih tau kenapa gigi gua jadi patah gini di postingan berikutnya.
Oke segini dulu perkenalan dari gua,kalo mau lebih ta gua baca aja postingan” selanjutnya :p
Gua botak, salam (sedikit) rambut !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar