Pages

Senin, 25 Juni 2012

Gipat

Ok berhubung gua tiba-tiba terbangun dari tidur gua karena ‘kepala’ kedua gua yang bangun terus bikin gak bisa tidur,dari pada gua lampiasin ke olahraga lima jari mending gua pake waktu ini buat tepatin janji gua ceritain asal muasal nama ‘gipat’, “gipat???” Yeaahh gipat,what’s wrong with gipat? :D

Jadi dulu sebenernya gigi gua normal-normal aja seperti gigi anak-anak lainnya yang ada di iklan sikat gigi,selalu nyengir tanpa hal yang jelas. Tapi itu dulu,sebelum kejadian bersejarah gua mencium aspal terjadi…”Hah,lo nyium aspal? Jomblo akut lu y??” Bukan gituuu, tapi iya sih gua jomblo -____-”
Kejadian bersejarah itu terjadi ketika 2 orang sahabat ‘bodoh’ sedang berboncengan naik sepeda saat pulang sekolah. 2 orang itu adalah gua yang saat itu(masih) unyu” (nya karna masih kecil) dan 1 sahabat gua yang kehidupannya random abis. Awalnya gua dan sobat gua itu berboncengan seperti anak-anak lainnya, ngobrol,tertawa,godain kk” cantik,tertawa,tertawa,tertawa, dan tertawa… Seperti orang gila atau tepatnya anak gila? Ya,itu lah kami. Whahahahaaha XD
Pas gua & sobat gua ini udah hampir dekat sampe rumah,tiba-tiba kejadian ini pun terjadi…*jeng jeng jeng*. Sepeda yang tadinya berjalan normal, tiba-tiba tanpa komando,tanpa intruksi,dan tanpa kk” yang cantik tadi,sepedanya jungkir balik kayan orang yang lakuin koprol…#guarasasepedaguajugagila. Gua yang pas saat itu dibonceng didepan otomatis ikut jungkir balik dan dengan indah nya ‘mencium’ aspal,ya mencium aspal…sungguh indahnya ciuman pertama dengan aspal… “ini apaan sih? ¬_¬ ” #okemaap :D .
Ciuman pertama gua kepada aspal pun menelan korban,korbannya adalah gigi gua yang indah patah…gigi yang indah kini tinggal setengah,gigi yang indah tinggal kenangan :’(
Tapi yang gua heran sobat gua yang boncengin gua gak kenapa”, tapi gua berfikir mungkin si aspal lebih suka sama gua makanya si aspal lebih milih dicium gua XD
Ya sejak saat itu gua pun memilik panggilan ‘gipat’ gigi patah,sejak saat itu gua benci iklan pasta gigi yang modelnya selalu mamerin gigi,sejak saat itu gua & aspal yang gua cium menjalin hubungan,sejak saat itu tasya si anak gembala pun gak suka sama gua… #iniApaanSih :D
Tapi gua tetep ikhlas meskipun gigi gua akhirnya patah,karena gua berfikiran ‘apa yang telah terjadi,memang seharusnya terjadi‘ :’)
Ok sekian dulu cerita dari gua,gua mau lanjutin dulu tidur gua yang sempet keganggu ‘kepala’ kedua ini. Selamat shubuh,selamat tidur,salam (sedikit) rambut !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar