Pages

Kamis, 09 Agustus 2012

kembali ke bekasi

gua mau bercerita sedikit tentang pulangnya gua ke kota gua bekasi, yah bekasi. setelah sekitar 10 hari ini gua tinggal di bandung buat ngejalanin NSO (new student orientatiom) di kampus gua akhirnya kemarin gua bisa pulang kembali ke bekasi,menikmati udara bekasi,panasnya bekasi dan macetnya bekasi...

awal gua tinggal di bandung gua sempet berfikiran akan menyenangkan disana,secara banyak yang bilang bandung itu paris van java, udaranya dingin, dan cewe cewenya....ah...kalian tahu sendiri lah.
tapi ternyata selama 10 hari gua disana gak seindah yang gua bayangin, disana justru gua malah rindu kota gua tinggal dari kecil,kota yang memiiki gunung (gunung sampah) hahaha...
entahlah mengapa gua bisa kangen bekasi ini, ya mungkin karena disini lah tempat gua tumbuh dari kecil hingga sebesar ini.
Mau bagaimanapun kota bekasi, mau bagaimanapun indahnya kota" lain tapi tetap gua cinta bekasi kota dengan sejuta keanehan manusia"nya (gokil").
"mau bagaimanapun bekasi,seburuk apapun bekasi tapi inilah tempat gua tumbuh dari kecil. dan gua cinta BEKASI"
sekian dulu cerita dari gua, belajarlah mencintai daerah mu karena disitu lah asal mu , ketika kamu pergi meninggalkan daerah itu, pasti akan ada rasa rindu pada daerah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar