Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

diatas atap itu...



 



Seperti biasa kalo udah malem gini itu waktunya gua dan kawan gua merefresh pikiran sejenak dan “melupakan” tugas tugas kuliah dari makhluk yang bernama dosen yang sangat tidak berperikemahasiswaan ya meskipun pada kenyataannya tugas tugas itu gak pernah terlupakan justru terngiang ngiang terus dipikiran -_-
Tempat yang gua jadiin tempat merefresh pikiran kalo malem itu tempat yang indah,nyaman,sunyi,…mau tau itu dimana?? Ya itu di atas atap kostan gua yang paling atas hahaha.  Tapi jangan salah, diatas atap kostan itu emang bener nyaman. Banyak hal yang bisa kita lakuin diatas atap,
Nih gua kasih tau beberapa alasan kenapa diatas atap itu nyaman dan hal apa aja yang bisa kita lakuin :


1.     Suasana
 

Diatas atap itu suasananya sunyi,tenang,dan indah karena bisa ngeliat bintang & bulan diatas langit,bisa juga liat lampu lampu dari rumah yang keliatan indah kalo diliat dari atas, atau bisa juga liatin kost”an cewe sekitar siapa tau ada yang lagi ganti baju trus keliatan #ehh :p


2.     Merenung, Galau juga bisa
Ya karena disini suasananya seperti yang udah gua sebutin ,itu tempat yang pas banget buat kita kalau lagi ingin merenung, atau kalo lagi galau juga bisa nenangin pikirannya disini. Kalo ga percaya coba aja deh pas lagi galau naik ke atas trus nenangin diri,inget nenangin diri ya,jangan malah lompat ke bawah bunuh diri -__-


3.     Bisa isengin orang
Ya dari atas sini bisa banyak hal iseng yang kita lakuin. Salah satunya bisa kencing dari atas,yang air kencingnya entah jatuh kemana siapa tau ada yang lewat trus kena hahaha. Dari atas sini juga bisa  godain cewe cewe yang lewat dibawah . atau yang paling sering gua lakuin itu neriakin “beli” kalo ada tukang jualan yang lewat,pasti abangnya bingung nyariin siapa yang bilang mau beli, dan gua bisa ketawa ngeliat tukang dagang yang bingung itu hahaha


4.     Bisa juga buat mojok

 
(ini bukan gua)

Bagi kalian kalian yang punya pacar dan pengen ngerasain sensasi yang berbeda dalam berduaan tapi sekaligus ingin romantic”an,bisa bawa pasangan kalian ke atas atap,kan diatas itu dingin,sunyi,tenang,romantic (bisa liat bulang &bintang), nah cocok banget kan buat mojok bareng pacar,kalo mau “ngapa ngapain” juga enak ga keliatan orang. Tau kan yang gua maksud? You know laah… hahaha


Ya kira kira itua lah menurut gua kenapa diatas atap itu nyaman dan yang ngebuat gua sering ngabisin waktu diatas sini kalo malem. Nah buat kalian kalian yang belum pernah ngerasain nyamannya diatas atap,cobain dah selagi bisa tapi awas hati hati ketagihan ya.
Nah bagi yang sering ngabisin waktu saat malem diatas atap rumah atau kostan kaya gua,apa yang sering lu pada lakuin? Apa sama kaya gua?? Share di koment ya :D

14 komentar:

  1. iya mau ke atas atap tapi takut di teriakin sama yang punya kos -____-"

    BalasHapus
  2. triyan : azz, kan bayar bebas lah kita mau naik juga..

    BalasHapus
  3. hahahah.
    bener gan.
    Dan gue setuju soal dosen yang lo sebutin.
    tuhan tidak akan memberikan cobaan melewati batas hamba nya. tapi dosen akan melakukan sebaliknya terhadap mahasiswa #ehh.
    hahah

    BalasHapus
  4. ya itulah makhluk menyebalkan bernama dosen -_-

    BalasHapus
  5. wah..
    banyak juga yaA kegunaan atap..
    tapi gmana naiknya bang,,
    kalo buat mojok gmana tuch nongkrongnya,,miring2 donk kayak habis ngineks gto...

    BalasHapus
  6. ohan : kalo dikostan gua sih udah ada tangga khusus buat ke atap,di atapnya juga ada kaya balkon jadi bisa mojok hahaha.

    BalasHapus
  7. Kalo dosen mah bukan berkeprimahasiswaan tapi berkepridosenan.. :D

    Baru tau kalau di atas atap bisa ngelakuin banyak hal.. Kalau ngerjain tugas kuliah bisa ga ya? Hihihi :D

    BalasHapus
  8. nina : jangankan ngerjain tugas, gangnam style diatas juga bisa :D

    BalasHapus
  9. satu hal yang patut dicatat, jangan sampe lupa gimna cara turun dari atap.
    sumpah ekstrim banget cara lo bang buat rfreshing hahaha

    BalasHapus
  10. aku kira kamu ni lagi berdua? romantik bangat ni

    BalasHapus
  11. rico : cobain dah cara gua ini,nanti juga ketagihan haha


    jue : bukan,siapa yang mau gua ajak berdua,pacar aja ga ada -_-

    BalasHapus
  12. yang paling akhir tuh, drpada ngabisin bensin sama uang buat ke mall. kali2 enak lht bintang beduaan diatas atap '__'

    BalasHapus
  13. ahmad : silahkan dipraktekan buat ngirit :D

    BalasHapus
  14. biasa di atas atap itu waktu hape gua masih bermerek cina hahaha cari sinyal hahaha

    BalasHapus