Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

malam ini (tumben) ga kelabu

sabtu malam (baca:malem minggu) itu emang jadi malem paling kampret buat para jomblo seantero nusantara, gimana ga kampret coba kalo setiap malem ini dateng, makhluk makhluk jomblo (termaasuk gua) pasti selalu ngerasa paling apes, kenapa apes???soalnya serba salah, kalo diem di kostan bĂȘte udah kaya ayam sakit,kalo main keluar Cape hati,cape mata, ngeliat orang orang pada jalan ama pasangannya masing masing, lah gua??? Siapa yang mau gua ajak jalan,masa iya gua ngajak jalan ibu kost -______- mending kalo ibu kost gua kaya aura kasih,lah ini ibu kost udah bulet + umurnya hampir sama kaya nenek gua. tapi sabtu malam kali ini sedikit beda,gua ga kaya ayam sakit lagi diem di kostan tapi gua jalan bareng temen temeng gua ke acara kick fest, yang ga tau apa itu kick fest baca aja di http://www.kickfest.com .selesai kick fest gua ama temen temen gua nyempetin maen ke dago atas dulu buat ngopi sejenak sekaligus gangguin bapa bapa yang lagi beduaan ama istrinya. hahaha #sirik ini beberapa foto gua ama temen gua :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar