Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Blogger's shout out

weyyy ......!! *teriak* . Setelah beberapa hari gua ga nongol di blog,hari ini gua nongol lagi...ko tiba-tiba nongol??? ada yang mau tau?? sungguh?? oke oke bakalan gua kasih tau.
Jadi gua mau ngasih tau nih kalo pagi ini tanggal 21 oktober 2012  gua diterima di grup Blogger's Shout out (BSO). Pada tau gak BSO itu apa?? hah,ga tau? payah lu pada masa BSO aja gatau,,,
jadi BSO itu sebuah komunitas para blogger yang didirikan oleh bang Glen Tripollo pada tanggal 20 April 2012, dengan misi yang amat hebat, yaitu Blogger Campaign Project.Gua juga tau BSO ini waktu berjelajah ke blog blog orang dan ga sengaja nemu  banner BSO, pertama yang ada pikiran gua waktu itu wiiih keren komunitas blogger,gua pikir kayanya kalo gua bisa masuk BSO gua bisa belajar banyak dari para senior senior blogger yang ada komunitas ini. dan akhirnya gua coba untuk gabung,dan akhirnyaa............gua diterima join di grup nya :D  Oh iya, ada syarat2 tertentu juga buat jadi member resmi di BSO, salah satunya dengan membuat pre-project (postingan gua ini).
dan yang keren lagi dari BSO ini, yaitu tujuanya yang bercita-cita tinggi memajukan bangsa dan mengubah dunia. Seperti yang dituliskan bang Glen
"Dengan menggunakan sebuah blog, kita bisa mengubah dunia"

So, buat para blogger yang memiliki blog dengan kriteria berikut ini :
1. PERSONAL BLOG. Harap diperhatikan bahwa kami tidak menerima member dengan blog berita dan atau blog perusahaan.
2. Blog BUKAN merupakan SEO-holic, karena gaya penyampaian yang terlalu mementingkan SEO akan membuat berantakan maksud dan tujuan dari sebuah artikel.
3. Blog TIDAK MENAYANGKAN IKLAN secara berlebihan dan mengganggu pengunjung.

bisa join disini :

(klik gambar)
Blogger's Shout Out = Teriakan Para Blogger

Akhir kata,terima kasih buat bang Glen yang udah nerima gua di BSO ini,semoga gua bisa jadi member resmi disini (ANGKATAN  VII) dan ikutin Blogger Campaign dengan baik. Makasih juga, buat temen-temen yang udah mau ngebaca pre-project gua ini.

Yok mari gabung di Blogger's Shout Out ! Salam solid !

10 komentar:

  1. selamat datang di BSO masbrow...ane angkatan 4, semoga betah....
    btw blognya udah saya follow...follback ya

    BalasHapus
  2. salam kenal sobb.
    sukses BSO-nya yaah..

    mari follback..:)

    BalasHapus
  3. selamat datang di BSO salam solid salam kenal

    BalasHapus
  4. Sama-sama anggota baru, salam kenal gan :)

    BalasHapus
  5. wah sesama calon angota organisasi BSO! angkatan 7 nih, semoga kita diterima O,O

    BalasHapus
  6. bang rinem : makasih bro, salam kenal :D

    kukuh : salam kenal bro:D

    bang oi : terimakasih ,

    amir : salam kenal bro, iy semoga kita diterima

    BalasHapus
  7. Selamat bergabung bro.
    Perkenalkan saya angkatan ke-5.

    Saya masih belajar ngeblog.

    jika sempat berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.

    Salam solid !

    BalasHapus
  8. khaerul : makasih bro. salam kenal.
    salam solid !

    BalasHapus