Pages

Minggu, 21 Oktober 2012

beautiful and " . . . "

Woyy woy woyy….. *teriak* | *ditimpuk batu* sama yang udah tidur ._.
Hahaha gua sengaja teriak soalnya gua mau nyari temen buat nemenin gua yang gabisa tidur malem ini. Sebenernya ga malem ini doang sih gua gabisa tidur, hampir setiap hari gua susah tidur,minimal gua tidur harus diatas jam 11 baru ni mata mulai keok ya beginilah nasib jomblo ga ada yang ngingetin tidur makanya  begadang terus tiap malem . nah bagi kalian-kalian yang masih bangun jam segini dan baca tulisan gua sekarang ketauan pasti jomblo ya??? Ngaku aja mblo,kalo bukan jomblo pasti udah tidur dari tadi soalnya ada yang ingetin tidur hahaha…
Sebenernya yang bikin gua malem ini masih bangun itu bukan karena belum ada yang ingetin tidur doang,tapi gua masih kepikiran sama pasangan yang gua temuin di daerah dago atas pas gua lagi nongkrong malem minggu kemaren. Gua kepikiran bukan karena gua suka ama cewenya apa lagi cowonya ya -___- tapi gua masih ga abis pikir aja ko bisa cewe secantik itu pacaran sama cowo yang begitulah pokonya. Awalnya gua dateng ngeliat tu cewe lagi duduk di warkop tempat gua nongkrong, gau langsung masuk aja dan mesen kopi dan udah tebersit dipikiran gua buat godain tu cewe. Tapi ga lama gua liat ada cowo yang dateng nyamperin tu cewe, awalnya gua kira tu cowo tuh tukang parkir yang mau nyuruh tu cewe buat minggirin motornya karna ngalangin jalan, tapi TERNYATA !!
tu cowo dateng duduk disamping cewe itu dan langsung ngerangkul cewe itu, gua keselek kopi yang gua minum,gua kaget,gua ga percaya dan sebagai jomblo & lelaki gua merasa gagal Karena ngeliat cowo yang gua kira tukang parkir itu ternyata cowonya si cewe yang diawal mau gua godain. Gua diem,dan  ga lama gua mutusin pergi dari tempat itu karena ga tahan ngeliat pasangan itu mesra”an depan gua,sempet rasanya pengen gua bekep tu cowonya terus gua buang ke kali dan si cewenya gua bawa pulang ke kostan gua #jomblosirik. Tapi gua urungin niat itu karena gua inget pesan mama “jangan macem-macem disana” -____-
sehari berlalu tapi gua masih kepikiran aja ko bisa cewe secantik itu pacaran ama cowo yang “begitu”, cowo yang mirip sama tukang parkir itu aja bisa dapet pacar cewe cantik begitu masa gua gabisa,gua bener bener merasa gagal jadi cowo -___-. Tapi setelah gua pikir pikir dan perhatiin, ternyata emang banyak diluar sana pasangan yang begitu, kalo kalian gapercaya nih gua kasih liat beberapa contoh pasangan seperti itu,tapi sayang gua ga ada foto pasangan yang gua temuin itu,sebagai gantinya gua kasih gambar gambar yang sejenis itu nih :



 



 


Sekarang percaya kan???  Jangan ngiri ama mereka ya hahaha #padahalGuaYangNgiri
Tapi setelah gua berpikir,akhirnya gua nemuin kenapa bisa ada pasangan seperti itu,jawabannya adalah karena 
"tuhan memang adil"
Kenapa gua bisa bilang begitu? Kan katanya jodoh itu udah ditentuin kan? Nah mungkin pasangan-pasangan diatas memang udah ditentuin allah. Dan cowo cowo yang   “begitu” jadi punya kesempatan buat “memperbaiki” keturunan dengan dapet pasangan cewe yang cantik” itu. *nyimpulin sendiri* hahaha
Nah buat para jomblo diluar sana selamat mencari pasangan kalian ya,tenang aja allah udah nentuin pasangan yang terbaik buat kita ko,sekarang mah tidur aja dulu udah malem,Ingat semakin sering kalian begadang semakin terlihat kejombloan kalian ! :p

4 komentar:

  1. ya ampun fotonyaaaa *speechless :D

    BalasHapus
  2. gila tak, anjir deh liat foto-foto itu :3
    kalo gak hartanya setinggi angit atau nggak cewek itu matanya di tutupin oleh es di film TITANIC :(
    hueeeek... spechless deh

    BalasHapus
  3. angga : hahaha jangan ngiri ama mereka bro haha

    BalasHapus